Steffy Chibi Eks Cherrybelle Menikah, Baru Sehari Resmi Suami Istri Sudah Pamer Adegan Ranjang

Steffy Chibi Eks Cherrybelle Menikah
Steffy Chibi Eks Cherrybelle Menikah

Carilahmas.com – Para personil Cherrybelle bisa dibilang lama tak terdengar kabarnya. Hingga akhirnya Jumat (27/11) kemarin, kabar bahagia datang dari Steffy Margaretha Aay atau biasa dikenal dengan Steffy Chibi. Ya, ia resmi menikah.

Momen bahagia itu digelar di Bali. Dilansir dari Instagram miliknya, pemberkatan digelar dengan khidmat dengan latar hamparan laut lepas. Steffy tampak cantik kenakan gaun putih panjang lengkap dengan veil.

1. Dihadiri Para Mantan Personil Cherrybelle

© instagram.com/steffy_aiSteffy dinikahi oleh pengusaha Temmy Ferdiawan. Pernikahan mewah itu dihadiri juga oleh para eks personil Cherrybelle. Ada Cherly Juno, Kezia karamoy, Ryn Chibi, hingga Brigitta Cynthia atau Gigi.

Kezia Karamoy pun sempat mengunggah momen bahagia itu di Instagramnya. Ia mengaku senang bisa hadir.

2. Senang Bisa Hadir

“Akhirnyaaa ibu Steffy dan bapak Temmy sudah menikah. Senang banget dan so blessed semalam bisa ikut hadir di hari bahagia mreka. Doa-doanya udah ya, yang belom doain cuss doain,” tulis Kezia.

3. Adegan Ranjang

© instagram.com/steffy_aiSehari setelah mengumumkan pernikahannya, Steffy sudah mengunggah sepotong video yang ia sebut dengan adegan ranjang. “Nih yang minta adegan ranjang,” tulis wanita 27 tahun ini.

Video berdurasi singkat itu dikemas secara hitam putih. Di sana terekam momen Steffy dan suami saat di ranjang. Alih-alih beradegan mesra, mereka malah menari dengan kompak dan romantis di ranjang.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman