Keluar Hanya Untuk Hal Penting, Agatha Chelsea Habiskan Waktu di Rumah Saja Selama Pandemi

Keluar Hanya Untuk Hal Penting
Keluar Hanya Untuk Hal Penting

Carilahmas.com – Sejak tiga bulan ini, penyanyi cantik Agatha Chelsea yang saat ini kuliah di The University of Melbourne berada di Indonesia. Karena masa pandemi Covid-19, selama di Tanah Air, penyanyi jebolan Idola Cilik itu banyak menghabiskan waktu di rumah saja.

Kalaupun harus keluar rumah, Agatha hanya melakukan keperluan penting saja, seperti hadiri talkshow di televisi.

“Aku balik ke Indonesia itu tiga bulan yang lalu kayaknya. Aku sih sebenernya keluar rumah, kalo misalnya perlu aja sih. Jadi kalo nggak perlu biasanya nggak keluar rumah,” kata Agatha di Trans TV, belum lama ini.

“Aku cuma keluar rumah itu dalam seminggu paling dua hari atau sehari doang. Karena yang aku bilang tadi aku mau keluar rumah kalo penting aja, kalo misalnya nggak penting aku nggak keluar rumah,” tambah Agatha.

1. Wajib Pakai Masker

Karena ada rasa ketakutan virus covid 19, setiap keluar rumah, Agatha wajib memakai masker dan membawa hand sanitizer. Ia juga menghindari untuk datang ke tempat-tempat yang didatangi banyak orang.

“Terus aku sendiri sebenernya keluarga aku parno banget kayak soal kesehatan dan segala macam. Jadi ke mana-mana, jaga kesehatan. Jadi, kita selalu pake masker, selalu bawa hand sanitizer terus selalu berusaha ke tempat-tempat yang kalo bisa open space nggak ke tempat-tempat rame yang banyak orang,” katanya.

2. Jaga Pola Makan

Selain itu, Agatha juga termasuk penyanyi yang sangat peduli dengan kesehatan. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Bukan sekedar memakai masker dan jaga kebersihan saja, Agatha juga sangat menjaga pola makan.

“Kalo proteksi diri pastinya jaga kesehatan. Maksudnya nggak cuma sekedar pake masker dan segala macam tapi jaga makan harus yang sehat dan harus yang bersih segala macam,” kata Agatha.

“Kebetulan semenjak aku balik ke Indonesia ngerasa lebih teratur lifestyle aku karena emang ada keluarga juga kan. Ada orangtua yang (harus) lebih dijagain. Jadi, ke jaga kesehatan sih,” tutup Agatha.

3. Terapkan Protokol Kesehatan

Seperti yang dilakukan Agatha Chelsea, melindungi diri dari paparan Covid-19 bisa dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat dan disiplin mematuhi protokol kesehatan. Penting juga nih buat KLovers untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman