Jadi Tulang Punggung Keluarga dan Tak Kaya, Millen Cyrus Selama Ini Rela Diperlakukan Tak Manusiawi Demi Uang

Jadi Tulang Punggung Keluarga dan Tak Kaya
Jadi Tulang Punggung Keluarga dan Tak Kaya

Carilahmas.com – Millendaru atau dikenal juga dengan Millen Cyrus beberapa waktu terakhir sedang jadi sorotan. Pasalnya, keponakan Ashanty ini baru saja ditangkap atas kasus narkoba.

Millen positif konsumsi sabu-sabu dan kini mendekam di penjara.Sisi lain Millen pun banyak terungkap. Ia rupanya seorang tulang punggung keluarga.

Hal itu dikatakan sendiri oleh Millen dalam kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu (25/11) lalu.

1. Tulang Punggung Keluarga

© Youtube CURHAT BANG Denny SumargoIa mengaku kerap diperlakukan tidak manusiawi di konten atau berbagai tayangan lain. Namun itu semua ia terima sebab dirinya adalah tulang punggung keluarga.

“Sakitnya tuh emang sakit yang aku nggak bisa nunjukin ke orang tapi itu cuma untuk diri aku sendiri karena aku mikirin, aku tulang punggung,” ujarnya.

2. Bukan Orang Kaya

Millen juga menegaskan betapa ia tak bisa berbuat apapun, terlebih ia tak punya apa-apa. “Buat apa sih, kayak mereka jelek-jelekin aku, dan i have nothing. Maksudnya i’m not rich,” lanjut Millen.

3. Selalu Berdamai

© Youtube CURHAT BANG Denny SumargoSelain diperlakukan tak manusiawi, Millen juga kerap dihakimi sebab ia berbeda. Soal itu pun ia selalu mencoba berdamai.

“Millen di-judge sama siapapun, orang terdekat mau teman, mau siapapun, tapi aku selalu bisa damaiin diri aku untuk bersama mereka,” terang Millen.

4. Dapat Uang

Dengan selalu dekat dengan teman-teman ataupun keluarga yang sudah menghakiminya, Millen bisa tetap diajak kerja. Dari situ lah ia bisa memberi uang untuk keluarga.

“Kayak misalkan siapa (bilang) ‘Ayo ikut ini’, ya udah yuk ikut asalkan dapat misalkan contoh ‘yuk, dapat duit kerja’. Even itu mau sama siapapun orang terdekat, ya udah menghasilkan duit pasti aku ke keluarga,” imbuh Millen.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman