9 Potret Nikita Mirzani Pakai Kebaya, Bikin Pangling - Cantik Elegan Bak Putri Keraton

Carilahmas.com:- Nikita Mirzani kembali membuktikan dirinya sebagai seorang selebritis yang serba bisa. Jika biasanya seorang Nikita Mirzani lekat dengan image seksi, ibu tiga anak ini menampilkan sisi yang elegan dalam sesi pemotretan di mana dirinya pakai kebaya. Penasaran? Intip foto-fotonya yuk

Menjalani sesi pemotretan merupakan hal yang kerap dilakukan Nikita Mirzani untuk menambah portofolionya. Salah satunya adalah pemotretan yang mengusung konsep wanita berkebaya.

Koleksi kebaya cantik yang dikenakan oleh Nikita Mirzani merupakan koleksi perancang busana kondang Anne Avantie untuk memperingati Hari Ibu tanggal 22 Desember mendatang.

Berbeda dari image seksi yang biasa ditampilkannya di berbagai kesempatan, Nikita Mirzani tampil cantik dan elegan pakai kebaya dalam sesi pemotretan kali ini.

Bahkan, pose-pose yang ditampilkan oleh Nikita Mirzani pun begitu anggun. Wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini tampak melenggang dengan kalem di depan kamera.

Penampilan Nikita Mirzani dalam balutan kebaya ini sontak mendapat respon positif dari netizen. Tak sedikit yang berkomentar bahwa Nikita Mirzani terlihat cantik pakai kebaya.

Penampilan Nikita Mirzani dalam balutan kebaya ini sontak mendapat respon positif dari netizen. Tak sedikit yang berkomentar bahwa Nikita Mirzani terlihat cantik pakai kebaya.

Dalam sesi pemotretan ini, tak tampak sosok ceplas ceplos Nikita Mirzani yang dikenal oleh publik selama ini. Nggak heran kalau banyak netizen yang dibuat pangling oleh Niki.

Kebaya dan kain batik yang dipadukan dengan gelung Jawa klasik membuat pesona Nikita Mirzani semakin memancar. Apalagi ditambah dengan makeup yang senada dengan warna pakaiannya.

Siapa nih KLovers yang terpesona dengan kecantikan Nikita Mirzani versi pakai kebaya? Tulis komentar kalian ya!

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman