Seorang Haters Doakan Jerinx SID Dihukum Mati

Seorang Haters Doakan Jerinx SID Dihukum Mati
Seorang Haters Doakan Jerinx SID Dihukum Mati

Carilahmas.com – Seorang Haters Doakan Jerinx SID Dihukum Mati Ditangkapnya Jerinx SID tak bisa dipungkiri mengundang pro dan kontra besar-besaran. Meski banyak yang tak setuju Jerinx ditahan, tak sedikit pula yang merasa lega karena sudah terlanjur dendam maksimal pada drummer Superman Is Dead tersebut.

Nora Alexandra istri Jerinx juga tak henti-hentinya mendapat berbagai dukungan dari fans dan juga orang-orang terdekat. Meskipun begitu, masih ada saja yang malah mengirimkan doa-doa buruk padanya, seperti yang belum lama ini dibagikannya di timeline Instagram.

“Jrx dipenjara? Kalau saya setujunya dihukm mati. Karena hidup pun menjadi sampah, menyebarkan kebodohan, membodoh-bodohi masyarakat. Tapi gapapa hidup juga kalian akan menderita habis ini. Ketenaran tidak seberapa, sudah berbuat onar. Sponsor kabur semua, usaha tidak laku, hidup melarat. Akhirnya? Hanya bisa menyalahkan pemerintah nantinya,” tulis akun anon tersebut.

1. Tanggapan Nora Alexandra

Seorang Haters Doakan Jerinx SID Dihukum Mati
Seorang Haters Doakan Jerinx SID Dihukum Mati

Credit: Instagram/ncdpaplAlih-alih emosi, Nora lebih memilih untuk membalas komentar akun tersebut dengan santai. Ia yakin jika sang suami tak akan pernah dijatuhi hukuman mati karena memang tidak melanggar hukum secara berat.

“Terima kasih doa buruknya. Saya yakin doamu menjadi sebaliknya. Siapapun anda di balik akun anon yang berharap suami saya ‘DIHUKUM MATI’, tidak pernah mungkin terjadi, sebab suami saya bukan Teroris!” tulis Nora pada caption foto postingannya.

2. Malah Banyak Rezeki

Nora juga mengaku jika karirnya dan suami baik-baik saja meski kerap diterpa masalah. Bahkan saat ini Nora malah kebanjiran job. Dan pada intinya, Nora yakin jika kebahagiaan akan segera menghampiri keluarganya lagi.

“Dan maaf Brand Ambassador saya tidak lari dari saya, mereka malah terus memberi saya job dan menambah job untuk saya. Saya nggak merasa tenar dan syukur rezeki saya makin lancar ketika banyak doa buruk menghampiri saya dan suami. Kalau saya percaya setelah ini akan bahagia, menderita hanya sementara. Cinta tanpa pernah merasakan penderitaan kurasa kurang hidup dan kurang greget,” tutup Nora.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman