Jadi Sorotan Setelah Pamer Foto Manis Bareng Cewek

Jadi Sorotan Setelah Pamer Foto Manis Bareng Cewek
Jadi Sorotan Setelah Pamer Foto Manis Bareng Cewek

Carilahmas.com – Iqbaal Ramadhan saat ini sedang menjadi perbincangan netizen karena mengunggah foto bersama dengan tema wanita yang dikabarkan merupakan mantan kekasihnya. Yup! banyak yang beranggapan bahwa Iqbaal Ramadhan dan juga sang mantan kembali memiliki hubungan spesial.

Melihat hal tersebut tentu saja membuat para netizen terutama penggemar Iqbaal Ramadhan patah hati. Aktor sekaligus penyanyi ini memang memiliki wajah ganteng yang bisa membuat semua wanita jatuh cinta dari masa ke masa.

Tapi bagaimana ya bila kita simak kembali potret transformasi Iqbaal Ramadhan yang sudah populer sejak ia masih kecil? Penasaran? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 8 potret transformasi Iqbaal Ramadhan yang bikin perempuan meleleh dari masa ke masa. Yuk langsung saja dicek.

1. Drama Musikal

Jadi Sorotan Setelah Pamer Foto Manis Bareng Cewek
Jadi Sorotan Setelah Pamer Foto Manis Bareng Cewek

Diketahui bahwa Iqbaal Ramadhan sudah memulai karirnya sebagai seorang selebriti sejak ia masih berumur 10 tahun loh. Pada saat itu Iqbaal bermain dalam sebuah drama musikal terkenal berjudul LASKAR PELANGI.

Drama yang diperankan oleh banyak sekali musisi terkenal ini juga membuat nama Iqbaal semakin populer. Bahkan karena drama musikal ini, membuat Iqbaal Ramadhan diajak kembali bermain dalam film layar lebar berjudul 5 ELANG.

2. Debut Film

Iqbaal Ramadhan (credit: facebook.com/Iqbaal dhiafakhri ramadhan

Yup! setelah bermain drama musikal LASKAR PELANGI, Iqbaal Ramadhan diajak bermain dalam film layar lebar berjudul 5 ELANG. Dalam film layar lebar ini Iqbaal tidak bermain sendiri.

Ia juga bermain dengan teman-teman dari grup Coboy Junior, seperti Bastian SteelAldi Maldini, dan juga Teuku Ryzki. Mereka bermain dengan sangat epik dalam film 5 ELANG ini.

3. Coboy Junior

Setelah sukses debut sebagai pemain film, Iqbaal Ramadhan juga sukses loh dalam debutnya sebagai seorang penyanyi. Yup! Iqbaal Ramadhan semakin terkenal serta sukses karena tergabung dalam grup Coboy Junior.

Grup yang berisikan dengan 4 personil Bastian, Alvaro Maldini, Teuku Ryzki, dan Iqbaal Ramadhan ini berhasil mengguncang Indonesia dan juga sukses. Setelah kesuksesan tersebut pada akhirnya di tahun 2017 mereka memutuskan untuk membubarkan Coboy Junior dan bersolo karir.

4. Tumbuh Dewasa

Terkenal sebagai seorang anak dari grup Coboy Junior, Iqbaal Ramadhan tumbuh menjadi seorang pria yang tumbuh dewasa dan populer. Bahkan namanya kembali populer ketika ia bermain dalam film layar lebar berjudul DILAN.

Yup! film layar lebar yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan juga Vanesha Prescilla ini memang sukses mencuri perhatian penonton. Bahkan menjadi salah satu film yang sukses di Indonesia.

5. Kesuksesan yang Kembali Melambung

Tidak cukup hanya film layar lebar DILAN 1990, kali ini Iqbaal Ramadhan dan juga Vanesha Prescilla bermain dalam film DILAN 1991. Dalam film DILAN yang kedua ini wajah Iqbaal Ramadhan semakin menarik perhatian.

Ia semakin terlihat dewasa dan juga ganteng. Tidak heran bila Iqbaal mampu membuat para wanita tidak bisa move on. Bahkan ia menjadi salah satu selebriti pria yang paling banyak disukai di Indonesia.

6. BUMI MANUSIA

Iqbaal Ramadhan (credit: instagram.com/bumimanusiavibes)

Kalau soal akting Iqbaal Ramadhan memang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya kali ini Iqbaal Ramadhan kembali diajak bermain dalam film layar lebar terkenal berjudul BUMI MANUSIA.
Dalam film ini Iqbaal Ramadhan dipuji karena memiliki akting yang sangat baik. Bahkan dalam film BUMI MANUSIA ini kemampuan akting dari seorang Iqbaal Ramadhan berkembang pesat. Tidak heran bila ia banyak dipercaya bermain dalam banyak film layar lebar ternama.

07. Pendidikan Penting

Iqbaal Ramadhan (credit: instagram.com/iqbaal.e)Bukan hanya karir saja, ternyata Iqbaal Ramadhan juga sangat mementingkan pendidikan loh KLovers. Yup! setelah menyelesaikan pendidikan SMA, Iqbaal Ramadhan memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Australia.

Bukan hanya karena suka dengan negara Australia, Iqbaal berkata bahwa jurusan media komunikasi yang akan ia ambil sangat bagus di Australia. Ia juga ingin ilmu yang di dapatkan di Australia dapat memajukan media Indonesia kedepannya.

Selain kuliah di Australia, Iqbaal Ramadhan juga merupakan lulusan dari United World College, New Mexico, Amerika Serikat loh. Itu merupakan program sekolah menengah atas yang menggabungkan berbagi siswa Internasional, termasuk Indonesia. Wah hebat ya KLovers.

8. Saat Ini

Selain sedang menempuh pendidikan di Universitas Monash, Australia. Saat ini Iqbaal Ramadhan juga sedang fokus dengan karirnya sebagai pemain film layar lebar dan juga musik. Iqbaal memiliki band indie bernama Svmmerdose dan mereka masih aktif manggung saat ini dan cukup populer.

Itulah 8 potret Iqbaal Ramadhan yang menjadi salah satu selebriti populer dan dicintai oleh banyak netizen, terutama netizen Indonesia. Bukan hanya baik dalam karir saja, nyatanya Iqbaal Ramadhan juga sangat baik dalam pendidikan. Tidak heran bila ia menjadi publik figure yang dicintai oleh Indonesia

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman