Baru Ngaku Jadian Nella Kharisma dan Dory Harsa Siap

Baru Ngaku Jadian, Nella Kharisma dan Dory Harsa Siap
Baru Ngaku Jadian, Nella Kharisma dan Dory Harsa Siap

Carilahmas.com – Nella Kharisma akhirnya mengungkap hubungannya dengan Dorry Harsa ke publik pada Agustus lalu. Keduanya mengaku sudah menjalin hubungan selama empat bulan. Hal ini tentu membuat banyak netizen merasa sangat senang.

Hubungan mereka sebelumnya juga menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah undangan yang mengatasnamakan Nella dan Dorry. Hal ini sontak membuat publik heboh.

1. Rilis Lagu Duet

Hubungan Nella dan Dorry selama ini memang membuat banyak netizen merasa baper. Chemistry yang mereka tunjukkan juga sangat kuat sehingga membuat netizen sangat mendukung hubungan keduanya.

Mereka bahkan juga sudah merilis sebuah lagu duet yang berjudul Banyu Moto. Hal ini tentu membuat banyak penggemar lebih baper dan berharap keduanya bisa berakhir di pelaminan.

2. Bagikan Kabar Bahagia

Baru Ngaku Jadian, Nella Kharisma dan Dory Harsa Siap
Baru Ngaku Jadian, Nella Kharisma dan Dory Harsa Siap

©Instagram/dorryharsaBelum lama ini, Dorry mengunggah foto bersama sang kekasih di Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahan tersebut ia menuliskan kata-kata manis untuk Nella. Ia juga berjanji akan membagikan kabar gembira di acara TV Show Shopee yang diselenggarakan pada 9 September mendatang.

Kebahagianku menjadi sempurna bersamamu, Dek. Orang kira aku guyon soal keinginanku membangun kerajaan bersamamu. Biarlah berita bahagia ini kita bagikan di 9 September saat TV Show Shopee,” tulis Dorry dalam keterangan unggahannya pada Kamis (3/9/2020).

Kira-kira berita bahagia apa yang akan mereka bagikan ya? Apakah sudah lamaran, atau ungkap rencana nikah? Kita tunggu saja di tanggal cantik 9 September nanti!

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman