Bak Hati yang Berbunga-Bunga Ini 7 Potret

Bak Hati yang Berbunga-Bunga Ini 7 Potret
Bak Hati yang Berbunga-Bunga Ini 7 Potret

Carilahmas.com – Lesti Kejora memang menjadi salah satu selebriti tanah air yang namanya populer di usia muda. Bukan hanya memiliki suara indah, Lesti Kejora juga memiliki wajah yang cantik serta memukau.

Baru-baru ini Lesti Kejora melakukan sesi photoshoot yang membuatnya menarik perhatian penggemar. Tentu saja para penggemar banyak yang memuji kecantikan dari penyanyi yang satu ini.

Kira-kira bagaimana ya potret memukau Lesti Kejora saat photoshoot? Dilansir dari berbagai sumber, inilah potret Lesti Kejora yang cantik dengan fashion ala musim panasnya. Yuk langsung saja dicek.

1. Bertabur Bunga

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Potret Lesti Kejora yang pertama yaitu berfoto dengan banyak bunga. Memiliki wajah cantik, membuat Lesti terlihat memukau di antara bunga-bunga tersebut. Tidak heran bila Lesti Kejora mampu menarik perhatian para penggemarnya dengan tampilan tersebut.

2. Ala Musim Panas

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Tidak hanya memukau dengan berfoto bersama bunga, Lesti Kejora juga sangat cantik loh dengan tampilan musim panasnya. Mengenakan hijab tidak membuat Lesti aneh dengan pakaian musim panas.

Bahkan ia terlihat semakin cantik dan juga segar dengan tampilan tersebut. Dan para penggemar juga banyak memuji Lesti karena tampil dengan sangat cantik.

3. Outer Bunga

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Lesti Kejora juga sangat epik dan modis loh dengan tampilannya menggunakan outer. Tampilannya dengan Outer bunga membuat Lesti terlihat lebih segar dan modis.

Memiliki wajah imut dan cantik, membuat Lesti Kejora sangat memukau dengan pakaian yang ia pakai. Dan tentu saja banyak penggemar yang memuji kecantikan dari Lesti.

4. Bak Ratu Taman

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Tidak hanya mengenakan pakaian yang simpel saja, nyatanya dalam photoshoot tersebut Lesti juga menggunakan gaun berwarna krem yang memukau. Ia juga duduk di sebuah kursi yang dihias dengan banyak bunga-bunga tropis.

Membuat Lesti terlihat seperti ratu taman yang cantik. Tidak heran bila penyanyi muda satu ini selalu dipuji karena memiliki suara yang indah dan wajah yang cantik.

5. Hijab Merah

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Tidak hanya cantik dengan tampilan hijab biasa, nyatanya Lesti Kejora juga sangat cantik loh dengan tampilan hijab unik yang satu ini. Terlihat bagaimana Lesti sangat memukau dengan hijab berwarna merah tersebut. Bukan hanya terlihat modis dan juga segar, Lesti juga nampak lebih elegant.

6. Duduk Manis

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Potret Lesti Kejora yang selanjutnya terlihat bagaimana ia duduk dengan sangat manis dengan dekor ruangan yang indah. Terlihat bagaimana Lesti seperti berada di hutan yang indah.

Mengenakan pakaian berwarna ungu dan juga hijab kembang, membuat Lesti terlihat sangat cantik dan juga elegant. Tidak hanya itu saja, Lesti juga terlihat lebih formal dan simpel dengan pakaian tersebut.

7. Tatapan Mata Memukau

Bak Hati yang Berbunga-Bunga Ini 7 Potret
Bak Hati yang Berbunga-Bunga Ini 7 Potret

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)Dan potret Lesti Kejora yang terakhir yaitu memiliki tatapan mata memukau. Yup! tidak hanya terkenal memiliki senyuman manis saja, nyatanya Lesti juga memiliki tatapan mata yang memukau loh KLovers.

Wajahnya yang cantik dan imut, serta pakaian yang simpel, membuat Lesti terlihat epik. Tidak heran bila Lesti Kejora mendapatkan banyak sekali pujian dari para penggemarnya.

Itulah beberapa potret Lesti Kejora yang cantik dan juga memukau dengan pakaian ala musim panas. Bukan hanya memiliki suara yang indah saja, nyatanya Lesti Kejora juga memiliki wajah cantik dan imut, yang membuat penggemarnya terpesona.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman