7 Potret Nikita Mirzani Nyaris Bugil Sampai Bikin Gagal Fokus

Carilahmas.com :- Selama ini, Nikita Mirzani memang dikenal sensual dan tak segan berpose menantang. Kali ini, di hadapan Gilang Dirga pun ia nyaris bugil dan bikin Gilang gagal fokus. Intip yuk foto-fotonya!

7 Potret Nikita Mirzani Nyaris Bugil Sampai Bikin Gagal Fokus,
Nikita Mirzani Nyaris Bugil

Body Killer Nikita Mirzani memang sudah banyak diketahui. Bintang film COMIC 8 ini sudah berkali-kali pamerkan keindahan tubuhnya di sosial media. 

7 Potret Nikita Mirzani Nyaris Bugil Sampai Bikin Gagal Fokus,
Nikita Mirzani Nyaris Bugil

Kali ini, dalam kesempatan berbincang-bincang dengan Gilang Dirga pun, Niki tetap tampil sensual. Awalnya, ia pakai setelan casual berupa kaos longgar dan celana jeans.

Lama-lama, ia mula membuka kaos dan tunjukkan dadanya. Hal ini membuat Gilang makin gagal fokus. Ia mulai lupa pertanyaan apa yang ingin dilontarkan pada Niki. 

Terlebih ketika Niki mulai membahas soal payudaranya. Ya, rupanya, dada Niki ini adalah hasil operasi. Aktris cantik ini memang tak malu dan tak segan akui dirinya kerap permak tubuh.

Khusus untuk operasi plastik payudara ini, Niki merogoh kocek Rp1 miliar. Tak tanggung-tanggung, operasi itu ia lakukan di Korea. Tak segan pula ia menyebut dadanya ini palsu. 

Meski palsu, dada Niki tetap terlihat natural. Operasi ini dilakukan sebab bentuk dada Niki sudah tak sesuai harapan pasca ia menyusui tiga orang anak. 

Selain dada, perut hingga bagian pribadinya pun dioperasi juga. Beberapa waktu lalu bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini juga lakukan operasi di lengannya. 

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman