5 Tahun Pacaran Salshadilla Bongkar Alasan Sebenarnya

5 Tahun Pacaran Salshadilla Bongkar Alasan Sebenarnya
5 Tahun Pacaran Salshadilla Bongkar Alasan Sebenarnya

Carilahmas.com – Jalinan asmara putri Iis DahliaSalshadila Juwita dan Lutfi Agizal ternyata sudah berakhir. Saat dikunjungi Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto ke rumahnya, Salsha membenarkan jika memang dirinya dan Lutfi kini tak bersama lagi.

“Berarti sama yang ini (Lutfi) putus nih?” tanya Ruben seperti dilansir dari video yang diunggah kanal Youtube TRANS TV Official, (7/9).

“Iya,” jawab Salsha singkat.

1. Konflik Sejak Lama

5 Tahun Pacaran Salshadilla Bongkar Alasan Sebenarnya
5 Tahun Pacaran Salshadilla Bongkar Alasan Sebenarnya

Tentu banyak yang penasaran soal alasan Salsha memutuskan berpisah dengan Lutfi. Nggak sedikit yang mengaitkan dengan pemberitaan tentang Lufti belakangan ini jadi penyebab putusnya hubungan mereka. “Apa yang membuat lo nggak bisa lagi ngelanjutin?” ucap Ruben.

“Ya banyak faktor,” kata Salsha.

“Lo bhay karena pemberitaan sekarang ini apa gimana?” tanya Ruben penasaran.

“Nggak, nggak. Jadi mungkin konfliknya udah dari lama, tarik ulur, tarik ulur. Aku putusnya baru,” sambung kakak Devano Danendra itu.

2. Tak Suka Berisik

credit: Youtube.com/TRANS TV OfficialSebagai orang tua, Iis Dahlia menganggap jika keputusan yang diambil putrinya memang tak terlepas dari situasi pemberitaan yang sekarang sedang ramai. Apalagi anak-anaknya memang tak suka dengan keributan.

“Kalo kata mama mah, anak-anak mama tuh nggak suka suasana berisik. Keluarga kita nggak buat macem-macem aja diomongin orang, apalagi ini kayak memancing, jadi mereka nggak suka,” tutur Iis.

“Kita bukan mikirin mama, cuma berisik aja instagramnya. Instagram kita sendiri jadi berisik, maaf ya ma hahaha” kata Salsha menyela perkataan sang ibu.

3. Ikut Diserang Netizen

Ketika ditanya apakah banyak netizen yang menyerangnya di media sosial, Salsha pun mengiyakan hal tersebut. Karena yang diketahui masyarakat Lutfi adalah kekasihnya, maka tak sedikit netizen yang ikut berkomentar di instagram pribadi Salsha.

“Iya soalnya kan orang taunya dia pacar aku. Jadi yaudah orang menyerang aja gitu. Padahal kan kita nggak tahu apa-apa nih yang di sini,” pungkasnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman