Terkuak Identitas Pria Bule yang Foto Mesra Bareng Millendaru di Hotel

Terkuak Identitas Pria Bule yang Foto
Terkuak Identitas Pria Bule yang Foto

Carilahmas.com :- Bukan Millendaru namanya kalau tak jadi perbincangan hangat netizen. Ya, keponakan Ashanty itu memang selalu disorot karena postingannya di media sosial.

Yang terbaru, Millen tampak memajang foto bareng bule ganteng. Pria tersebut merangkul pundak Millen dengan mesra, tak heran kalau banyak yang menduga sosok itu adalah kekasih barunya.

Lokasi foto tersebut juga tak kalah mencuri perhatian. Millen dan pria tersebut tampak mengabadikan momen mesra mereka di lobi hotel.

1. Millen Merasa Dunia Indah

Terkuak Identitas Pria Bule yang Foto
Terkuak Identitas Pria Bule yang Foto

Credit: Instagram/millencyrusBukan cuma senyum Millen saja, caption yang dibuatnya buat foto tersebut juga menyiratkan kebahagiaan. “Nggak ada waktu buat bosan di dunia yang seindah ini,” tulisnya.

Makanya banyak yang penasaran, apakah pria ini adalah kekasih Millen? Apa ini artinya Millen sedang pacaran?

2. Siapa Sebenarnya Bule Rusia yang Bersama Millen?

Credit: Instagram/artur_kavunovMeski belum diketahui secara pasti siapa identitas pria tersebut. Namun dari akun Instagram Millen, pria bertubuh atletis itu bernama Artur Kavunov.

Sayang akun Instagram-nya sendiri sedang dikunci saat ini. Namun dari bio yang ditulis olehnya, terlihat jelas kalau ia adalah bule berkebangsaan Rusia dan bekerja sebagai personal online trainer.

Dari beberapa tulisan berbahasa asing di Instagram-nya, Artur adalah seorang profesional yang ahli dalam bidang membakar lemak tubuh dan mengencangkan otot. Tak diketahui pasti apa tujuannya datang menemui Millen, hanya menjadi personal trainer atau punya hubungan spesial?

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman