Mina eks AOA Sayat Tangan Hingga Masuk Rumah Sakit

Mina eks AOA Sayat Tangan Hingga Masuk Rumah Sakit
Mina eks AOA Sayat Tangan Hingga Masuk Rumah Sakit

Carilahmas.com – Netizen dan fans dibuat cemas ketika Mani mengunggah foto pergelangan tangannya yang bersimbah darah akibat sayatan. Menanggapi kejadian tersebut,

pihak agensi segera menelepon pihak berwenang dan meminta petugas emergency untuk memeriksa aktris yang berada di bawah naungannya

sesegera mungkin. Woori Actors kemudian mengonfirmasi bahwa nyawa Mina tidak dalam bahaya dan saat ini dia sedang mendapatkan perawatan.

Di sisi lain, FNC Entertainment akhirnya membuat sebuah pernyataan resmi yang dirilis pada Minggu (9/8/2020). Melalui surat ini mereka

meminta maaf kepada Mina atas apa yang telah terjadi dan juga mengklarifikasi permasalahan dari sudut pandang mereka.

1. Permintaan Maaf

Mina eks AOA Sayat Tangan Hingga Masuk Rumah Sakit
Mina eks AOA Sayat Tangan Hingga Masuk Rumah Sakit

Surat resmi yang dirilis oleh FNC Entertainment berfokus pada permintaan maaf mereka kepada semua pihak, terutama pada Mina yang mengalami

masa sulit selama berada di bawah naungan mereka. Pihak agensi juga meminta maaf atas keterlambatan mereka merilis pernyataan resmi ini.

“Kami ingin meminta maaf atas kejadian memalukan terkait AOA yang menimbulkan keprihatinan dan ketidaknyamanan bagi semua orang baru-baru ini. Kami ingin meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran serta tindakan yang disesalkan tersebut.

Secara khusus, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada Kwon Mina yang mengalami masa sulit dan kami berharap kesehatannya segera pulih.

Kami mohon maaf atas keterlambatan pernyataan kami. Kami juga ingin meminta maaf dengan tulus karena tidak dapat mengatur hubungan antar member dengan hati-hati,” tulis FNC Entertainment dilansir dari Koreaboo.

2. Klarifikasi Pihak Agensi

Selain meminta maaf, pihak FNC Entertainment juga menjelaskan duduk perkara dengan Mina berdasarkan sudut pandang mereka. Seperti diketahui, sebelumnya Mina juga membahas masalah ketidakadilan, termasuk urusan honor selama menjadi idol di FNC Entertainment.

“Beberapa kali kami ragu-ragu dalam memilih cara untuk menyampaikan posisi agensi kami terkait masalah ini dengan jelas. Member AOA juga

merasa frustrasi karena kritik dan kesalahpahaman di sekitar mereka. Kami juga sangat menyadari situasinya, di mana ada banyak kritik yang ditujukan kepada kami dan member AOA.

Namun, meskipun kami berulang kali mengkhawatirkan tentang bagaimana mengungkapkan posisi kami, kami merasa bahwa hal yang paling penting adalah fokus pada pemulihan Kwon Mina.

Kami merasa bahwa menjelaskan dan menyangkal beberapa hal yang sudah diungkapkan serta menuding siapa yang benar

dan salah hanya akan menimbulkan lebih banyak masalah dan tidak menyelesaikan masalah. Kami juga telah memberi tahu

member AOA bahwa mereka tidak boleh membuat pernyataan pribadi apa pun, meskipun mereka menginginkannya. Kami mengambil

keputusan ini karena kami meyakini jika setiap member mengungkapkan pernyataan mereka kepada publik, yang akan menyebabkan konflik, bukanlah cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah.

Baru-baru ini, Kwon Mina bertanya kepada karyawan agensi kami tentang rencana promosi Shin Jimin di kemudian hari, tetapi kami tidak

menanggapinya karena Shin Jimin secara pribadi telah memberi tahu agensi bahwa dia tidak berencana untuk aktif di industri hiburan dan ingin

hidup sebagai non-selebriti. Pada saat itu, kami tidak ingin hal tersebut diungkapkan atau disebutkan jika tidak perlu.

Mengenai masalah pribadi di postingan SNS Kwon Mina, seperti pembayaran, kami telah mengikuti protokol industri dengan ketat, dan kami akan bertanggung jawab secara hukum jika ada masalah.

Sekali lagi, kami dengan tulus berharap agar kesehatan Kwon Mina pulih secepat mungkin dan kami akan berusaha untuk menyelesaikan persoalan ini dengan mulus. Kami meminta masyarakat untuk mengirimkan dukungan kepada Kwon Mina, sehingga dia dapat kembali ke hadapan publik dalam keadaan sehat,” pungkas FNC Entertainment.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman