Menginap di Resor Mahal & Terbaik|Rachel Vennya Rupanya Ungkap Kisah Sedih Dibaliknya

Menginap di Resor Mahal & Terbaik
Menginap di Resor Mahal & Terbaik

Carilahmas.com :- Rachel Vennya kembali menjadi sorotan karena berlibur di resort super mewah. Diketahui jika dirinya bersama sahabat-sahabatnya berlibur di resort yang berlokasi di Nihiwatu Sumba, yang dinilai sebagai yang terbaik di dunia.

Bahkan diketahui jika harga menginap di resort terbaik di dunia ini nggak murah. Range harga menginap di resort ini berkisar 15 hingga 250 juta permalamnya!

1. Cuitan Netizen

Menginap di Resor Mahal & Terbaik
Menginap di Resor Mahal & Terbaik

Instagram Rachel Vennya“Barusan liat storynya Rachel Vennya mau nginep sama rombongan di Nihiwatu Sumba. Resor terbaik di dunia! Yuk jalan online ke hotel tengah hutan dengan harga per malam mulai US$ 1000 atau Rp 15 juta-Rp 250 juta. Rachel Vennya nginep di harga berapa coba?,” cuit akun Twitter @_doraredre.

Yang jadi perhatian adalah akun Twitter @faiirydiaries yang menyebut jika kemungkinan Rachel telah melalui banyak hal sulit dalam hidupnya. “Aku kalau ngeliat rachel vennya selalu keinget kata katanya kak @renitanozaria, Kalau dia dikasih ‘bahagia’ sebesar itu, besar kemungkinan sebelumnya dia juga udah ngelewatin ‘sedih’ yang sama besarnya,” cuitnya.

2. Dikomentari Rachel

Tak disangka, unggahan tersebut dikomentari oleh Rachel. Dirinya menyebut jika berteman dengan Rachel bukanlah sesuatu yang mudah.

“Fyi (for your information), temanan sama aku gak easy, bagi aku, aku itu hard to love haha walaupun kata mereka aku easy to love tapi aku ga percaya aja dan teman-temanku ini aku ajak karena mereka ada di saat-saat sulit yang rasanya orang lain udah pada kabur deh. jadi, jangan bercita-cita jadi temenku ya!,” tulis Rachel dalam Instagram Story.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini Rossa Profile on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman