Kondisi Istri Ferry Irawan Kritis Karena Stroke, Jalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit

Kondisi Istri Ferry Irawan Kritis Karena Stroke
Kondisi Istri Ferry Irawan Kritis Karena Stroke

Carilahmas.com – Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron ganteng Ferry Irawan tiba-tiba muncul membawa kabar yang cukup mengejutkan. Istrinya yang bernama Anggi Novita diketahui terserang stroke dan kini tengah menjalani perawatan intensif di RS Pusat Otak Nasional (National Brain Center).

Lewat akun Instagram-nya, Ferry pun terus memberikan update seputar kondisi sang istri yang sudah 1 minggu terbaring di RS. Sejauh ini, bintang film LEAK itu terus setia berada di sisi sang istri tercinta.

“1 minggu sudah sayangku terbaring di Rumah Sakit. Tetap semangat ya sayangku dalam melawan penyakit stroke ini. Insha Allah kita akan selalu bersama-sama dalam keadaan apapun,” ungkap Ferry pada caption foto postingannya.

1. Doa Ferry Irawan untuk Sang Istri Tak Pernah Putus

Kondisi Istri Ferry Irawan Kritis Karena Stroke
Kondisi Istri Ferry Irawan Kritis Karena Stroke

Anggi Novita / Credit: Instagram – ferryirawanofficialMeski tengah sedih bukan main, namun Ferry tetap berusaha untuk positif. Ia percaya jika doa-doanya akan didengar oleh Allah SWT dan istrinya segera diberikan kesembuhan.

“Doaku tidak akan pernah putus untuk kesembuhan kamu. Allah SWT tidak akan pernah memberikan ujian di luar kemampuan umat-Nya. Amin. Allahumma Amin,” sambung Ferry.

“Mohon doanya dari saudaraku, sahabat-sahabatku untuk kesembuhan istriku. Insha Allah istriku cepat pulih kesehatan nya Amin Ya Allah,” tulis Ferry pada sebuah postingan lain.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman