Ayah Rachel Vennya Meninggal, Posting Foto Masa Kecil Bersama Mendiang

Ayah Rachel Vennya Meninggal
Ayah Rachel Vennya Meninggal

Carilahmas.com – Kabar duka datang dari keluarga selebgram dan Youtuber, Rachel Vennya. Istri dari Niko Al Hakim itu baru saja kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya. Duka Rachel itu pun membuat banyak orang ikut berbelasungkawa.

Rachel tak menjelaskan kapan atau apa penyebab meninggalnya sang ayah. Sebagai seorang anak tentunya ia merasakan kesedihan mendalam ditinggalkan salah satu orang terdekat dalam kehidupannya.

1. Kenang Kebersamaan dengan Ayah

Ayah Rachel Vennya Meninggal
Ayah Rachel Vennya Meninggal

credit: instagram.com/rachelvennya)Rachel pun mengenang masa lalu kebersamaannya lewat sebuah foto. Di foto itu Rachel kecil tampak berpose dengan sang ayah yang di masa mudanya pernah berambut gondrong.

Keduanya di foto itu sama-sama tersenyum bahagia. Teman dan penggemar Rachel pun ikut mengucapkan duka cita di postingan tersebut.

2. Berterima Kasih Atas Banyak Doa

(credit: instagram.com/rachelvennya)Lewat Instagram-nya, Rachel juga mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan banyak orang untuk mediang sang ayah. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Terima kasih banyak atas ucapannya, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya. Amin Ya Rabb,” tulis Rachel.

Ikut berduka cita atas kepergian ayahanda Rachel Vennya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman