9 Idol K-Pop yang Jago Sampaikan Makna Lagu Lewat Ekspresi Wajah

9 Idol K-Pop yang Jago Sampaikan Makna Lagu
9 Idol K-Pop yang Jago Sampaikan Makna Lagu

Carilahmas.com :- Selain harus bisa menyanyi dan menari, para idol juga dituntut untuk menampilkan performance yang menarik di atas panggung. Salah satu kunci agar penampilan mereka maksimal adalah ekspresi wajah. Ketika mereka ekspresif, para penonton akan terpukau dan ikut hanyut dalam suasana lagu yang dibawakan oleh sang idola.

Ekspresi wajah juga penting untuk menyampaikan makna yang terdapat dalam lagu yang dinyanyikan. Berikut ini terdapat 9 idol yang dijuluki sebagai the best stage presence. Penasaran? Yuk cek selengkapnya!

1. Kai EXO

Kai EXO © Instagram/weareone.exoBukan rahasia lagi kalau Kai EXO sangat ekspresif ketika tampil di atas panggung. Nggak hanya total dalam dance, Kai juga handal dalam memainkan mimik muka lho! Didukung dengan lagu EXO yang super asik, cowok ganteng ini selalu berhasil memukau penonton dengan performancenya yang kece parah.

2. Hwasa MAMAMOO

9 Idol K-Pop yang Jago Sampaikan Makna Lagu
9 Idol K-Pop yang Jago Sampaikan Makna Lagu

Hwasa © Mnet M2Makna MAMAMOO juga lihai dalam menyampaikan pesan lagu lewat ekspresi wajah lho! Yap, Hwasa memang kerap kali memancarkan pesonanya lewat tatapan wajah yang tajam serta gerak gerik badan yang bisa membuat para penontonnya bertepuk kagum. Hebat banget kan?

3. San ATEEZ

San ATEEZ © MnetChoi San atau akrab disapa San merupakan salah satu member ATEEZ yang sangat bisa mendalami suatu lagu. Ia dapat menjadi sosok yang sangar saat membawakan lagu yang serius, tapi juga bisa menjadi imut di lagu-lagu yang ceria. Selain ekspresi wajahnya yang memukau, San juga dilengkapi dengan kemampuan dance yang spektakuler.

4. Sunmi

Sunmi © MnetSudah lama malang melintang di industri K-Pop membuat wanita cantik yang satu ini sangat ahli dalam menguasai panggung. Sunmi mahir dalam mengubah ekspresi wajahnya dari tersenyum sampai yang serius hanya dalam beberapa saat. Sangking jagonya, Sunmi sampai dijuluki sebagai ratu duality panggung lho!

5. Hyunjin Stray Kids

Hyunjin Stray Kids © MnetPunya wajah super ganteng, Hyunjin mampu memikat hati para fans dengan berbagai ekspresi muka yang ia tampilkan di atas panggung. Penampilannya yang swag dan cowok abis dapat membuat lagu Stray Kids menjadi lebih menarik dan memukau orang yang menontonnya. Ditambah dengan kemampuan rap dan dance yang super keren, Hyunjin sudah seperti paket komplit yang siap merebut hati para fansnya, Stay.

6. Solar MAMAMOO

Solar MAMAMOO © M2Memiliki segudang talenta, Solar selalu terlihat powerful ketika sedang berada di atas panggung. Tak hanya punya suara yang merdu, ia juga dilengkapi dengan kemampuan ekspresi wajah yang sangat handal. Mulai dari senyum malu-malu, mengedipkan mata, sampai tampil swag dapat ia lakukan dengan mudah dan begitu sempurna.

7. V BTS

V BTS © MnetKim Taehyung atau lebih dikenal dengan nama V adalah salah satu anggota BTS yang sangat pintar dalam memainkan ekspresi wajah. Hanya dalam beberapa detik, ia bisa berubah dari yang semula ceria menjadi sosok yang terlihat cool dan swag. Selayaknya aktor panggung, ia bisa dengan mudah memainkan gerak gerik wajah sesuai dengan lagu yang ia bawakan.

8. Soyeon (G)I-DLE

Soyeon (G)I-DLE © MnetKalau soal penampilan panggung, rapper bertubuh mungil dari (G)I-DLE ini memang udah nggak perlu diragukan lagi. Meski kelihatan jutek, Soyeon mampu berubah menjadi sosok yang ceria ataupun imut sesuai dengan lagu yang ia bawakan. Lain halnya ketika membawakan lagu yang serius, ia akan menjadi lebih terlihat swag dan sangat karismatik.

9. Yeonjun TXT

Yeonjun TXT © MnetSama seperti sang kakak, Yeonjun TXT juga lihai dalam memainkan ekspresi wajah. Ia dapat menyesuaikan ekspresinya seirama dengan lagu yang di bawakan. Selain bisa tampil ceria, ia juga selalu terlihat energik di setiap penampilannya. Keren banget!

Itulah sederet idol K-Pop yang dinilai sangat pintar dalam memainkan ekspresi wajah ketika sedang tampil di atas panggung. Adakah idolamu?

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman