7 Potret Ultah Aisyah Anak Angkat Ashanty, Dirayakan Sederhana

Carilahmas.com :- Ashanty diketahui punya sejumlah anak angkat, salah satunya Aisyah. Kali ini, Aisyah berulang tahun. Momen spesial itu dirayakan sederhana di rumah saja. Seperti apa keseruannya? Intip yuk foto-fotonya!

7 Potret Ultah Aisyah Anak Angkat Ashanty
7 Potret Ultah Aisyah Anak Angkat Ashanty

Acara ulang tahun tersebut digelar sederhana di rumah Ashanty. Sejumlah asisten rumah tampak sibuk menyiapkan berbagai properti ultah, mulai dari balon hingga topi. 

7 Potret Ultah Aisyah Anak Angkat Ashanty
7 Potret Ultah Aisyah Anak Angkat Ashanty

Ruang tengah istana Cinere jadi area ulang tahun yang dirasa paling pas. Balon-balon dipasang di cermin. Kemeriahan makin terasa berkat kehadiran Arsy dan Arsya. 

Si kecil itu rupanya tengah terlelap. Ia terpaksa bangun demi kejutan ulang tahunnya. Ashanty menggendongnya penuh kasih sayang. Azriel dan yang lain bersemangat menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Tiba saatnya momen meniup lilin. Si kecil Aisyah yang memang baru berusia 1 tahun ini belum bisa meniup. Akhirnya, Arsy dan Arsya yang meniup lilin ulang tahunnya. 

Ashanty, Azriel, hingga Uteng sang asisten pun bahagia di momen itu. Namun rupanya, Aisyah yang berulang tahun malah tampak bingung. Ya, ia belum memahami bahwa ini adalah hari spesialnya. 

Selain menggelar perayaan kecil-kecilan, Ashanty juga memberi sebuah kado. Tak tanggung- tanggung, dua buah gelang emas ia hadiahkan pada si kecil berambut ikal nan lucu ini. 

Kedua gelang itu langsung melingkar di lengan Aisyah. Gelang tersebut desainnya simple, namun rupanya berat emasnya capai 10 gram. Ashanty lantas berpesan agar gelang itu tak dijual.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman