4 Aktris Korea Ini Begitu Tegar dan Kembali Bangkit Meski Gagal Dalam Percintaan

4 Aktris Korea Ini Begitu Tegar
4 Aktris Korea Ini Begitu Tegar dan Kembali Bangkit Meski Gagal Dalam Percintaan

Carilahmas.com :- Hubungan percintaan selebriti Korea memang selalu menjadi hal yang menarik bagi para penggemar, salah satunya kisah cinta para aktris. Terlihat bahagia di layar kaca, ternyata para aktris Korea ini pernah merasakan sakit hati loh.

Hal tersebut karena kegagalan mereka dalam menjalin sebuah hubungan. Tidak hanya kegagalan dalam hubungan pacaran saja, mereka pun ada yang gagal dalam hubungan pernikahan, dan membuat mereka merasakan kesedihan yang sangat dalam.

Tetapi walaupun begitu, para aktris Korea ini bisa loh bangkit kembali di masa-masa terpuruknya, dan lebih fokus dengan karir serta kebahagiaan mereka untuk saat ini. Siapa saja ya para aktris Korea itu? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 4 aktris Korea yang tegar dan bangkit kembali setelah gagal dalam percintaan. Yuk langsung saja dicek.

1. Goo-Hye-sun

4 Aktris Korea Ini Begitu Tegar
4 Aktris Korea Ini Begitu Tegar dan Kembali Bangkit Meski Gagal Dalam Percintaan

Goo Hye Sun (credit: instagram.com/kookoo900/)

Goo Hye Sun menjadi aktris Korea pertama yang berusaha bangkit dalam masa sulitnya, setelah bercerai dari sang mantan suami Ahn Jae hyun.

Sebelumnya Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menggemparkan publik karena permasalahan rumah tangga mereka yang terkuak di media.

Dalam keretakan rumah tangga keduanya, Ahn Jae Hyun dan juga Goo-Hye Sun mengalami masa-masa sulit. Terutama Goo Hye-Sun yang terlihat begitu down ketika hal ini terjadi.

Tetapi walaupun begitu Goo Hye-Sun berusaha untuk bangkit dan melakukan banyak kegiatan positif, salah satunya menjadi relawan Unicef dan ikut kelas bahasa asing. Karena hal tersebut, Goo Hye-Sun lebih siap menghadapi dunia ketika perceraian telah diputuskan pada tahun 2020 ini, dan menyatakan secara resmi bahwa ia serta Ahn Jae Hyun berpisah.

2. Gong-Hyo-Jin

Gong Hyo Jin (credit: msoopent.com)

Gong Hyo-Jin juga menjadi salah satu aktris Korea yang sempat terpuruk saat ia putus dengan sang kekasih. Bagaimana tidak, pasalnya Gong Hyo Jin dan juga pacarnya Ryu Seung Beom sudah berpacaran selama 12 tahun lamanya.

Bahkan masa muda Gong Hyo-Jin telah banyak dihabiskan bersama dengan sang mantan kekasih. Tetapi sayang akhirnya pada tahun 2012 hubungan tersebut harus kandas, dan baru-baru ini dikabarkan bahwa Ryu Seung Beom menikah dengan wanita lain.

Tetapi Gong Hyo-Jin tak ingin terlalu bersedih. Pada sebuah acara program tvN berjudul HOUSE ON WHEELS, Gong Hyo-Jin berkata bahwa saat ini ia belum ingin menjalankan sebuah hubungan dengan siapapun. Dan Gong Hyo Jin berkata bahwa ia saat ini masih ingin fokus pada karirnya, serta memprioritaskan kebahagiaan dirinya.

3. Krystal Fx

Krystal Fx (credit: instagram.com/vousmevoyez/)Pada tahun 2016 Krystal Fx dan juga Kai EXO mengejutkan para penggemar, hal itu karena tersebar bahwa mereka sedang menjalankan sebuah hubungan. Tetapi sayang hubungan itu hanya berjalan 1,5 tahun saja.

Tentu hal ini membuat Krystal merasa sedih, pasalnya dalam sebuah wawancara Jessica Jung kakak dari Krystal mengatakan bahwa, Krystal lebih tertekan saat ia putus dibanding dengan kabarnya berpacaran di publik. Tentu saja mendengar hal ini, para penggemar Krystal merasa khawatir dengan kondisinya.

Tetapi tidak perlu waktu lama, Krystal mulai menata kembali kebahagiaan miliknya, dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang kakak. Bahkan hingga saat ini pun Krystal tidak terlihat memiliki hubungan spesial dengan seorang pria.

Pada sebuah acara Korea berjudul LIFE BAR, Krystal juga berkata bahwa, “Buatku putus artinya benar-benar berakhir, dan tidak pernah menyimpan perasaan apapun lagi. Aku bukan tipe yang mengontrol pasangan, tapi aku sangat benci bermain tarik ulur. Jika kamu suka maka sukai itu. Jika tidak, ya maka katakan tidak suka.”

4. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo (credit: instagram.com/kyo1122/)Dan aktris Korea terakhir yang bangkit kembali dalam kandasnya hubungan percintaan yaitu ada Song Hye Kyo. Sebelumnya Song Hye Kyo mengalami momen bahagia seumur hidupnya, pasalnya ia menikahi pria yang dicintainya yaitu Song Joong Ki.

Namun hal tersebut berubah ketika Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai pada Song Hye Kyo pada tahun 2019 silam. Hal ini sempat membuat Song Hye Kyo stress dan mengalami penurunan badan hingga 5 kilogram.

Tetapi setelah perceraian selesai, Song Hye Kyo kembali bangkit dan sibuk dengan pekerjaannya. Bahkan dalam sebuah wawancara sesi pemotretan Song Hye Kyo berkata kalau ia saat ini sibuk dengan karirnya, dan mengaku bahwa keluarga dan teman adalah harta yang paling berharga yang dimilikinya.

Itulah 4 aktris Korea yang berusaha tegar dan bangkit kembali setelah mengalami kegagalan dalam sebuah percintaan. Di balik semua masalah tersebut nyatanya ada proses pendewasaan yang lebih lagi untuk para aktris Korea ini.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman