Tak Pernah Dinafkahi Angga, Dewi Perssik Geram Ada yang Singgung Harta Gono-Gini

Carilahmas.com – Meski sudah balikan lagi dengan Angga Wijaya dan membatalkan niatnya untuk bercerai, namun Dewi Perssik masih belum sepenuhnya lega. Ketika ditanya Maia Estianty apakah ia yakin bahwa Angga memang jodohnya, Depe memberikan jawaban diplomatis.

“Selama saya berbuat baik, saya yakin Allah kasih terbaik. Kemarin dia dateng, dia minta maaf, ibu mertua juga minta maaf, sebagai istri yang baik, sebagai orang yang sering cerai, salah nggak kalau saya kasih kesempatan,” ujar Depe di channel YouTube Maia Estianty.

1. Beri Kesempatan Kedua

Dewi Perssik Geram Ada yang Singgung Harta Gono-Gini
Dewi Perssik Geram Ada yang Singgung Harta Gono-Gini

© YouTube/Maia EstiantyDengan pengalamannya beberapa kali menikah lalu cerai, Depe tidak ingin mengalami perpisahan lagi. Baginya tidak mudah untuk memutuskan cerai begitu saja meski hatinya sakit. Namun ia minta kepada keluarga Angga agar tidak lagi ikut campur urusan rumah tangganya.

“Dewi kan punya hati. Saya bukan istri yang sempurna. Tiba-tiba mereka datang minta maaf kepada Dewi. Untuk tidak ngomong tentang kejelekan Dewi di luaran. Aa juga sama, kalau ada apa-apa ngomong berdua, untuk menafkahi. Keluarga Dewi tidak akan ikut campur, dan Dewi minta keluarga Aa juga begitu,” lanjutnya.

2. Jangan Bicara Gono-Gini

Dewi Perssik Geram Ada yang Singgung Harta Gono-Gini
Dewi Perssik Geram Ada yang Singgung Harta Gono-Gini

Depe juga meminta kepada siapapun agar tidak berbicara mengenai harta gono-gini. Ia kesal karena ada yang menyinggung hal ini padahal ia dan Angga belum bercerai.

“Terus jangan bicara mengenai harta gono-gini. Kan saya belum bercerai. Harta gono-gini dari mana, orang waktu Aa ketemu sama saya dalam keadaan saya sudah punya semua,” ujar Depe.

“Tapi kan yang didapetin selama lo menikah, itu akan dibagi 2 itu hukum negara,” sahut Maia.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman