Beberapa Idol Ini Juga Bergabung dalam Drama Musikal

Beberapa Idol Ini Juga Bergabung dalam Drama Musikal

Carilahmas.com – Memiliki kemampuan yang bagus dan totalitas saat bernyanyi, tak sedikit idol yang melebarkan sayapnya dengan bergabung dalam drama musikal.

Dengan kemahirannya dalam bernyanyi, menjadikan nilai tambah bagi para idol ini ketika berakting di sebuah drama musikal.

Menampilkan peran yang sangat berbeda ketika tampil di drama musikal, para idol ini terbukti sangat multitalenta karena bisa bernyanyi, menari, dan bahkan berakting sekaligus.  Lalu siapa saja idol berbakat tersebut? Yuk kita lihat sama-sama!

1. Junsu JYJ dalam ‘DRACULA’

Junsu JYJ © PicnicXiah by InsanE

Sudah cukup banyak membintangi drama musikal, idol dengan marga Kim ini memang memiliki kemampuan vokal dan kualitas dance yang luar biasa. Membintangi drama musikal pertamanya bertajuk MOZART, Junsu kembali bermain sebagai pemeran utama dalam drama musikal DRACULA sebagai drakula yang romantis dan image Junsu dirasa sangat cocok dengan peran tersebut.

2. Kyuhyun Super Junior dalam ‘THE MAN WHO LAUGH’

Suho EXO Kyuhyun © stardailynews.co.krMelakukan debut sebagai aktor dalam drama musikal berjudul THREE MUSKETEERS pada 2010, Kyuhyun terus membintangi berbagai judul drama musikal seperti CATCH ME IF YOU CANMOON EMBRACING THE SUNSINGING IN THE RAIN, dan masih banyak drama musikal lainnya. Tampil dalam drama musikal terbaru berjudul THE MAN WHO LAUGHKyuhyun siap menampilkan kepiawaiannya dalam memainkan emosi penonton.

3. Suho EXO, Luna F(X) dan Leo VIXX dalam ‘THE LAST KISS’

Suho EXO, Luna F(x) dan Leo VIXX dalam ‘THE LAST KISS’ © Source EMK EntertainmentDebut pertamanya dalam drama musikal, SuhoEXO bergabung dalam THE LAST KISS bersama idol lain yaitu Luna F(X) dan Leo VIXX. Berkisah mengenai kisah percintaan Romeo & Juliet di kehidupan nyata, Luna dan Leo berperan sebagai pasangan dan Suho berperan sebagai Pangeran Rudolf. Drama ini banyak menyita perhatian penggemar, pasalnya dalam drama ini lah Suho memulai karirnya sebagai aktor.

4. Seohyun SNSD dalam ‘MOON EMBRACING THE SUN’

Seohyun SNSD © credit as taggedDrama musikal MOON EMBRACING TEH SUN menjadi drama musikal pertama yang ia mainkan bersama Kyuhyun Super Junior. Menjadi pemeran utama dalam drama ini, Seohyun berperan sebagai Yeon Woo. Drama musikal ini banyak menampilkan adegan romantis antara Seohyun dan Kyuhyun, maka tak heran drama musikal ini dicintai para penonton.

5. Yoseob Highlight dalam ‘THOSE DAYS’

Yoseob Highlight Yoseob © Twitter.com/musicalthedaysMemiliki kualitas vokal yang sangat baik, menjadikan Yoseob selalu memukau di setiap drama musikal yang ia tampilkan. Seperti dalam salah satu drama musikal berjudul THOSE DAYS, ia bermain sebagai pemeran utama bernama Moo Young. Deretan drama musikal yang sukses ia bintangi seperti GWANGHWAMUN SONATA, JOSEPH AND THE AMAZING TECHNICOLOR DREAMCOAT, dan CINDERELLA.

6. Onew SHINee, Xiumin dan D.O EXO, Jo Kwon 2AM, N VIXX, Yoon Jisung, Sunggyu dan Sungyeol Infinite dalam ‘RETURN: THE PROMISE OF THE DAY’

Beberapa Idol Ini Juga Bergabung dalam Drama Musikal
Beberapa Idol Ini Juga Bergabung dalam Drama Musikal

Onew SHINee, Xiumin dan D.O EXO, Jo Kwon 2AM, N VIXX, Yoon Jisung, Sunggyu dan Sungyeol Infinite © Soompi.comSedang menjalani wajib militer, tak menghalangi para idol tampan ini dalam terus menghasilkan sebuah karya. Drama ini menceritakan kisah heroik para tentara yang mengorbankan dirinya untuk negara pada saat perang. 

Berperan sebagai pemain utama, Onew memerankan tokoh bernama Seung Ho, Xiumin dan D.O memerankan Seung Ho di masa lalu, Jo Kwon berperan sebagai Hyun Min, N berperan sebagai Hae Il, Jisung dan Sunggyu memerankan tokoh yang sama yaitu Woo Joo, dan Sungyeol sebagai Jin Goo. Sungguh drama musikal yang bertabur bintang ya!

7. Key SHINee dalam ‘ZORRO’

Beberapa Idol Ini Juga Bergabung dalam Drama Musikal
Beberapa Idol Ini Juga Bergabung dalam Drama Musikal

Key SHINEE © bumkeyk.netIdol tampan yang lahir pada tahun 1991 ini memang banyak membintangi berbagai drama musikal. Dalam drama musikal berjudul ZORROKey dipercaya sebagai pemeran utama. Pernah tampil dalam tiga drama musikal sebelumnya yaitu CATCH ME IF YOU CAN, THE THREE MUSKETEERS, dan BONNIE AND CLYDE kemampuan akting sekaligus bernyanyi Key memang keren abis!

8. Ryeowook Super Junior dalam ‘AGATHA’

Ryeowook Super Junior © sup3rjunior.com

Tak hanya bermusik, Ryeowook Super Junior juga terlibat dalam berbagai judul drama musikal, di antaranya adalah AGATHA. Berperan sebagai seorang remaja bernama Raymond, ia berhasil menampilkan perannya sebagai seorang remaja dengan dengan baik. Tak terlihat seperti seorang dewasa, Ryeowook sangat mendalami karakternya sebagai remaja yang sesungguhnya. Good Job!

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman