Rayakan 20 Tahun Berkarir di Bollywood, Kareena Kapoor Kenang Momen Syuting Perdana yang Penuh Perjuangan

Bollywood Kareena Kapoor
Bollywood Kareena Kapoor

Rayakan 20 Tahun Berkarir di Bollywood Kareena Kapoor

Carilahmas.com – Hari ini, Selasa, (30/6) menjadi sebuah momen yang sangat bersejarah bagi Kareena Kapoor. Tepat di hari ini, dua puluh tahun lalu Kareena mengawali karirnya sebagai aktris di Bollywood.

Ia pun mengenang masa-masa awal syuting film debutnya yang berjudul REFUGEE. Kareena membintangi film itu bersama Abhishek Bachchan yang juga debut perdana sebagai aktor di India.

1. Perjuangan Jadi Aktris

© instagram/kareenakapoorkhan

Menjadi seorang aktris adalah sebuah pilihan yang tak pernah disesali oleh Kareena. Meski harus bekerja keras sejak awal karirnya, namun ibu satu anak ini tetap bahagia dengan pekerjaannya.

Kareena pun memperingati hari ia menjadi aktris dengan bangun tepat pada jam yang sama dengan momen 20 tahun lalu. Ia mengungkap hal ini lewat akun Instagram pribadinya yang baru dibuat beberapa bulan lalu.

“Syuting pertamaku dulu jam 4 pagi. Hari ini, aku bangun jam 4, melihat diriku sendiri di cermin dan berkata pada diriku sendiri bahwa ini adalah keputusan terbaik yang pernah kuambil,” tulis Kareena di akun Instagramnya,

@kareenakapoorkhan.

2. Terima Kasih

Kareena pun menyampaikan terima kasih kepada sutradara yang membidani lahirnya film REFUGEE. Ia juga berterima kasih kepada Abhishek Bachchan yang menjadi lawan mainnya di film itu.

“20 tahun kerja keras, dedikasi dan percaya diri. Aku benar-benar bersyukur dan berterima kasih kepada semua fans yang telah memberi cinta, dukungan dan kekuatan. Terima kasih #JPDUtta untuk hidupku di film itu, @bachchan untuk menjadi lawan main yang manis dan semua orang yang terlibat dalam film ini. Aku ingin kembali ke masa itu. #20TahunDanTakMenyerah,” tulisnya.

Selamat Kareena, semoga selalu sukses di Bollywood!

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman