Kegiatan Iis Dahlia Selama di Rumah Aja, Nonton Film India Hingga Bikin Konten YouTube

Kegiatan Iis Dahlia Selama di Rumah Aja
Kegiatan Iis Dahlia Selama di Rumah Aja

Carilahmas.com :- Di masa pandemi corona ini banyak hal yang dilakukan penyanyi dangdut Iis Dahlia. Selain hobi nonton film India, ibu dua anak ini kini juga mulai rajin bikin konten untuk channel YouTube-nya, Isda Family.

“Jadi kegiatan di masa pandemi ini, di rumah nonton film India. Bikin (konten) YouTube seminggu sekali dua kali gitu lah. Aku punya program YouTube namanya Ngoja, ngobrol manja bareng Isda. Lagi antri (tayang) nih udah beberapa stock. Banyak collabs juga sama teman,” ujar Iis Dahlia saat jumpa pers via Zoom, Jumat (26/6) lalu.

1. Mulai Kembali Syuting

Kegiatan Iis Dahlia Selama di Rumah Aja
Kegiatan Iis Dahlia Selama di Rumah Aja

KapanLagi.com®/Daniel Kampua

Karena sudah memasuki fase new normal, Iis Dahlia pun sudah mulai syuting beberapa program televisi. Namun untuk tampil off air sepertinya memang belum memungkinkan.

“Kalau penyanyi untuk (tampil) off air kayaknya masih belum tahu karena kan memang social distancing. Tapi kalau untuk TV ada program baru yang bulan depan saya ada talent search yang tetap jalan,” ungkapnya.

2. Tetap Berkarya dengan Single Baru

Walaupun begitu dirinya tetap berkarya dengan mengeluarkan single terbarunya berjudul Viral. Karena belum bisa dibawakan di panggung off air, Iis Dahlia masih bisa mempromosikan lewat media digital.

“Jadi lebih baik fokus promo (lagu) Viral lewat digital aja, lewat TV atau HP Music kan ada channel YouTube, saya sendiri pun punya Isda Family. Jadi dari sini aja dulu kita mempromosikan,” tutup Iis Dahlia.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Comments

Popular posts from this blog

Tiket Kereta Api - Cek Jadwal dan Pesan Tiket KAI Online Murah 2020

MetroTV live streaming

Kronologi Pembunuhan Sadis PSK Gegara Tolak Beri Layanan Seks di Sleman